BC Denpasar melakukan koordinasi ke Disperindag Provinsi Bali

Denpasar, 12/7/2018 – Kamis, 12 Juli 2018 BC Denpasar melakukan koordinasi ke Disperindag Provinsi Bali. Hal ini menindaklanjuti acara Sharing Session yang telah diadakan pada hari Jumat tanggal 29 Juni 2018 menjelang pemberlakuan PMK 146/PMK.010/2017 tgl 1 Juli 2018 yang dihadiri para pengusaha Brewer Vape di wilayah kerja BC Denpasar.

BC Denpasar yang diwakili oleh Kasi PKC I, Kasi PKC VI dan Kasi PLI disambut oleh Kadisperindag Provinsi Bali Bpk. Aswata beserta jajarannya. Acara ini dihadiri oleh Asosiasi Vaporiser Bali (AVB) yang diwakili oleh Ketua AVB Bpk. Gde Maha beserta para pengurus.

Kadisperindag berkomitmen untuk mempermudah dan mempercepat pemenuhan persyaratan izin usaha untuk para pengusaha Brewer Vape Bali sejalan dengan upaya Kemenkeu menerapkan Cukai Vape per 1 Juli 2018 yg sudah direlaksasi per 1 Oktober 2018. Arahan Kadisperindag tersebut memberi semangat kepada 17 pengusaha Brewer Vape yang aktif di P. Bali. Terdapat 200an pengusaha Brewer Vape saat ini pasif yang memiliki potensi memenuhi kebutuhan lokal dan ekspor produk vape di Bali dimana kualitas vape Bali no.2 terbaik se-Indonesia setelah Bandung.

#beacukaidenpasar
#beacukaiRI
#beacukaimakinbaik

 

Top
Loading...